Laporan Tahunan
LAPORAN KAJIAN PENGUNJUNG MUSEUM KEPRESIDENAN RI BALAI KIRTI TAHUN 2021
Tanggal terbit: 28 April 2022
Belum ada Komentar
Informasi
Seperti telah disampaikan pada Laporan Pendahuluan, pekerjaan kajian pengunjung Museum Kepresidenan RI Balai Kirti dimaksudkan untuk mengukur pencapaian layanan edukasi yang dilaksanakan museum untuk masyarakat, khususnya pengunjung museum. Berkenaan dengan pelaksanaan tugas museum secara museografis, hubungan antara museum dengan masyarakat sejatinya tidak hanya berada di ranah layanan edukasi, namun juga mencakup keseluruhan komunikasi publik yang dilaksanakan oleh Museum Kepresidenan RI Balai Kirti. Dalam proses komunikasi ini, termasuk juga adalah bidang tugas pameran, program publik, maupun bentuk-bentuk program komunikasi publik lainnya yang dikelola oleh museum.
- Dengan demikian, pekerjaan kajian pengunjung Museum Kepresidenan RI Balai Kirti ini diarahkan untuk mencapai tujuan-tujuan:
mengukur tingkat kepuasan pengunjung Museum Kepresidenan RI Balai Kirti, dan - mengetahui harapan pengunjung tentang peningkatan pelayanan Museum Kepresidenan RI Balai Kirti.
Lampiran/Berkas
Laporan Ringkasan Kajian Pengunjung MKBK 2021 | Laporan Ringkasan Kajian Pengunjung MKBK 2021 | |
---|---|---|
Laporan Ringkasan Kajian Pengunjung MKBK 2021 | Unduh | Unduh - Laporan Ringkasan Kajian Pengunjung MKBK 2021 |